Minggu, 14 November 2010

Jalan,hati,dan merapi

Hidup di jalanan.aku ingin melupakan.andai semua ini tidak terjadi mungkin,aku tidak akan pernah belajar.mungkin aku tidak akan pernah merasa sakit.tapi bukankah hidup itu harus dirasai.ya, dirasai semua.seperti halnya umptn,walau aku tidak berpikir memasuki univ negeri tapi itu adalah kesempatan merasakan sekali seumur hidup dengan teman2 satu angkatan dan merasakan begitu gairah menjadi calon mahasiswa dengan keidealisannya.mungkin aku baru belajar tentang hidup,jadi merasa kaget sedikit tidak mengapa,dinikmati saja.kalau hari ini untuk melupakan semua harus berada di jalanan aku akan melakukannya,dan kunikmati sebagai proses yang harus dijalani.merapi meletus dan begitupun diriku.rasanya bagus,plong,semua telah dimuntahkan layaknya lahar panas yang menghancurkan semua,kini tinggal memperbaikinya.aku akan memperbaikinya,dengan diriku saja tidak perlu yang lain,karena hatiku adalah milikku.semoga Alloh Swt memudahkan dan melancarkan segala sesuatunya,amin.tidak ada luka berat yang tidak berbekas,jangan pernah takut dengan bekas luka karena itu akan membuatmu semakin kuat dan cantik.percayalah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar